Salam Kenal Dari Blogger Bangka Belitung

Syukurlah... akhirnya blog komunitas Bangka Belitung selesai dibuat juga pada tanggal 04 Juni 2016, walaupun statusnya masih menggunakan blogspot. Namun demikian, semoga dengan adanya blog ini bisa menjadi wadah berkumpulnya para blogger yang ada di Bangka Belitung seperti di daerah lainnya yang mempunyai komunitas blog.

Berapa waktu yang cukup lama Komunitas Blogger Bangka Belitung tak terdengar kabarnya bagai ditelan bumi. Mudah-mudahan dengan adanya media blog ini, khususnya blogger Bangka Belitung dapat membangun Bangka Belitung melalui blog dan memunculkan Putra Putri Bangka Belitung yang kreatif terutama mendukung visit to Bangka Belitung. 

Perkenalan dari blogger Bangka Belitung

Tak hanya sekedar berkumpul mengerjakan sesuatu yang tak memiliki arah tujuan, dengan komunitas ini antar sesama anggota dapat sharing ilmu pengetahuan tentang blog atau ilmu yang bermanfaat lainnya sehingga mendapatkan wawasan yang luas untuk membangun Bangka Belitng tercinta.

Blog ini bukanlah milik pribadi, tetapi blog ini adalah milik masyarakat Bangka Belitung khususnya komunitas Blogger Bangka Belitung. Agar semakin berkembangnya blog dan komunitas, mari yang berjiwa blogger sampaikan bahwa kita ada untuk Bangka Belitung.

Untuk bergabung, silahkan mengunjungi grup facebook di :
https://www.facebook.com/groups/komunitasbloggerbangkabelitung/


Akhir kata.. 
Salam blogger...
Salam Kenal Dari Blogger Bangka Belitung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikanlah komentar yang relevan dan tidak menempatkan link aktif